Translate

Searching...
Kamis, 03 April 2014

Cara Buat Hiasan, Vintage, Desain Poster di Photoshop

11.23


Dalam tutorial ini, saya akan menunjukkan cara untuk membuat desain poster bergaya vintage, lengkap dengan hiasan tipografi dan ilustrasi. Kita akan melihat keseluruhan proses desain dari awal sampai akhir, menunjukkan bagaimana merencanakan bagian Anda, bekerja dan mewarnai ilustrasi, desain tipografi dan perbatasan, dan beberapa trik sederhana untuk memberikan sedikit kedalaman dan bunga. Ini proses yang cukup panjang, tetapi saya telah menyertakan banyak teknik yang berguna bahwa Anda akan dapat menggunakan dalam berbagai proyek. Mari kita mulai!

Aset Tutorial

Anda akan membutuhkan aset berikut untuk menyelesaikan tutorial ini. Silahkan download mereka sebelum Anda mulai. Jika mereka tidak tersedia, silahkan mencari alternatif.
1. Dapatkan Background Ready

Langkah 1

Buat dokumen baru (File> New ...) menggunakan pengaturan yang ditunjukkan di bawah.
Skies1
Kami menggunakan ukuran dokumen yang cukup besar untuk memberi kita banyak bermain ketika datang ke detail. Hal ini juga berarti Anda dapat mencetak pada ukuran besar, yang sangat bagus untuk desain poster!

Langkah 2

Pada layer baru, buat bagus bahkan perbatasan di sekitar bagian luar desain Anda. Gunakan Rectangular Marquee Tool dan perintah Stroke untuk membuat kotak persegi panjang.
skies2
Gunakan penguasa dan panduan untuk memastikan komputer anda bahkan sepanjang jalan putaran.
skies3

Langkah 3

Buka aset untuk gambar latar belakang Anda, dan membawa mereka ke dalam dokumen Anda. Tekstur kertas tua bekerja dengan baik, saya menggunakan kombinasi tekstur di bawah ini untuk memungkinkan banyak potensi variasi, tetapi Anda dapat menggunakan tekstur apapun yang Anda merasa yang terbaik.
  • Old Paper Texture
  • Delicate Grunge Textures
  • Deconstructed Vintage Book Textures
  • Watercolor Textures oleh Benjamin Mounsey
skies4
skies5
Bermain-main dengan pengaturan opacity dan lapisan untuk menyesuaikan latar belakang Anda dengan selera Anda.

Langkah 4

Tambahkan beberapa tekstur cat air yang bagus untuk salah satu sudut untuk menciptakan sedikit bunga (kita akan melakukan sedikit lebih dari ini nanti). Tekstur saya gunakan adalah salah satu saya ciptakan sendiri dan Anda dapat menemukan pilihan mereka di sini . Gunakan panel Hue / Saturation untuk menyesuaikan warna dengan selera Anda, dan menggunakanEraser Tool pada opacity rendah untuk berbaur tepi ke latar belakang Anda.
skies6
Gunakan download gratis penyaring Mac Hapus Putih untuk menghapus latar belakang putih.
skies7
skies8
Anda dapat menggabungkan semua lapisan untuk membantu menjaga ukuran dokumen ke bawah.

2. Rencanakan Tipografi yang

Langkah 1

Menggunakan Brush Tool, membuat perbatasan di sekitar di mana Anda pikir Anda akan duduk tipografi dalam komposisi.
skies9
Jika Anda menekan tombol R, ini akan memungkinkan Anda untuk bebas memutar kanvas. Ini akan membantu Anda menarik lebih alami, terutama dengan tablet grafis.

Langkah 2

Menggunakan sikat bulat keras, sketsa dalam tipografi Anda.
skies10
Mencoba dan menciptakan beberapa bentuk mengalir baik dengan tipografi Anda untuk berbaur dengan elemen desain nanti.
Setelah sketsa kasar awal Anda, merapikan beberapa tepi.
skies11
Menahan tombol Shift sementara gambar memungkinkan Anda untuk menggambar garis lurus sempurna, baik secara vertikal maupun horizontal.

Langkah 3

Pada layer baru, mulai membuat sketsa dalam beberapa elemen hiasan tipografi. Kami sedang mencari campuran mengalir elemen tipografi dan bagian mekanik untuk menambahkan beberapa bunga dan detail.
skies12
skies13
Unsur-unsur ini akan berubah saat Anda bergerak melalui proses desain.
skies14 pfigcaptionWeave bentuk sekitar dan melalui tipografi untuk menciptakan kedalaman dan interestfigcaptionfigureh3Step 4h3pOnce bentuk kasar ditarik penggunaan strongPen Toolstrong untuk memblokir dalam tipografi Cobalah dan menggunakan minimal anchor poin karena ini akan membantu Anda membuat kurva halus Ingatlah bahwa ketika Anda telah strongPen Toolstrong mengaktifkan strongControlstrong tombol bekerja sebagai cara pintas untuk memindahkan jangkar poin dan kunci strongAltstrong akan memungkinkan Anda untuk memindahkan pegangan untuk kelas jangkar pointpfigureskies15
Cobalah dan efisien dengan jangkar poin Anda.
skies16
skies17

Langkah 5

Gunakan Transform Tool untuk memposisikan atau mengubah ukuran huruf yang diperlukan.
skies18

3. Rencanakan Ilustrasi tersebut

Langkah 1

Setelah komposisi tipografi yang direncanakan, buat layer baru dan mulai membuat sketsa dalam ilustrasi. Pada tahap ini ini akan sangat kasar, kita hanya ingin mendapatkan ide dari mana elemen akan duduk di dalam ruang yang dialokasikan.
Ilustrasi untuk bagian ini akan menjadi sebuah zeppelin diserang oleh seekor elang raksasa. Hal pertama yang kami ingin sketsa di adalah zeppelin. Hal ini perlu dikenali, dan mengambil posisi yang kuat dalam komposisi, jika tidak maka mungkin akan lebih bertenaga dengan skala elang raksasa.
skies19

Langkah 2

Sketsa di elang berikutnya. Anda dapat tumpang tindih perbatasan dengan bagian sayap untuk membantu menambah rasa kedalaman dan drama, seolah-olah adegan menerobos perbatasan.
Untuk meningkatkan unsur fantasi dari adegan ini, kita akan menambahkan beberapa ekor mengalir panjang untuk elang. Ini akan memberi kita beberapa bentuk yang bagus dan skala untuk bermain dengan komposisi juga.
Memilih sudut pandang yang rendah untuk adegan ini akan membantu Anda untuk meningkatkan rasa skala, dan memberi Anda rasa kagum, seolah-olah Anda sedang mencari sesuatu di luas dan mengesankan.
skies20

Langkah 3

Sekarang Anda punya elemen dasar di tempat, waktu untuk mulai bekerja sampai sketsa. Pada tahap ini, Anda akan ingin menarik beberapa foto referensi untuk memastikan elang Anda terlihat relatif akurat. Menaikkan referensi adalah yang sederhana seperti pencarian Google cepat "elang sayap" atau apa pun elemen tertentu Anda menggambar pada saat itu. Secara pribadi, saya tidak akan bekerja dari foto referensi khusus, saya akan menggunakan berbagai macam. Saya merasa jika Anda bekerja dari satu foto tertentu, Anda akan terlalu peduli dengan mereproduksi persis, bukan bagaimana itu cocok dengan gambar Anda secara keseluruhan.
skies21
skies22
skies23
Di sini Anda dapat melihat saya telah membuat lulus lain di kepala elang. Mungkin akan memakan waktu beberapa upaya sebelum Anda puas!

Langkah 4

Awalnya, kami telah menarik elang tanpa bulu ekor tradisional, dan hanya dengan tiga ekor panjang, tetapi tidak terlihat benar tanpa mereka jadi kita akan menambahkannya sekarang.
skies24

Langkah 5

Tetap memeriksa referensi Anda dan menyesuaikan ilustrasi.
skies25
Penyesuaian lebih ke kepala di sini, kita belum selesai dengan itu belum sekalipun!

Langkah 6

Tambahkan burung kecil di latar belakang. Hal ini membantu menambah kedalaman dan skala.
skies26

Langkah 7

Kepala elang akan menjadi focal point penting untuk potongan, jadi pastikan Anda menghabiskan banyak waktu di atasnya dan mendapatkan itu tampak benar-benar hebat. Anda bisa lihat di sini aku butuh beberapa melewati sebelum aku merasa senang dengan tampilan itu.
kelas skies27 br figurefigureskies28
skies29
skies30

4. Finalisasi Art Line untuk Ilustrasi tersebut

Langkah 1

Sekarang kita punya semua elemen ilustrasi turun, kita akan memoles seni garis sehingga itu bagus dan bersih. Ini benar-benar penting, karena garis akan menjadi elemen yang terlihat di bagian akhir. Jadi untuk memulai, beralih Opacity untuk line art kasar turun menjadi sekitar 40-50% pada panel lapisan.Sekarang ambil Brush Tool dengan tepi keras, dan hanya mulai bekerja di atasnya. Cobalah untuk menjaga garis benar-benar bersih dan tepat, dengan sedikit stroke berlebihan mungkin. Anda bahkan dapat menggunakan Pen Tool untuk ini jika Anda lebih memilih vektor tampilan, tapi aku lebih suka perasaan alami dari menggambar garis dengan tablet saya.
skies31
Fungsi Rotate Canvas akan sangat berharga pada tahap ini.
skies32
Ini benar-benar berguna jika Anda dapat menghindari meninggalkan kesenjangan di tepi luar garis Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakan Paint Bucket Tool di tahap-tahap selanjutnya.

Langkah 2

Meningkatkan bagian dari garis yang mungkin membutuhkan informasi tambahan.
skies33

Langkah 3

Gunakan aliran bulu untuk menciptakan rasa volume dan berat untuk elang
skies34

Langkah 4

Memperluas pada bulu ekor.
skies35

Langkah 5

Kami ingin cakar terlihat seolah-olah mereka telah menembus zeppelin, untuk memberikan rasa interaksi antara unsur-unsur, jadi cobalah dan menarik mereka seolah-olah mereka telah meraup seluruh permukaan.
langit

Langkah 6

Bulu-bulu sayap burung yang dilapisi, dari yang terkecil di dalam sampai yang terbesar di luar. Gunakan gambar referensi untuk meniru ini secara akurat.
skies37

Langkah 7

Sekarang kita perlu kembali ke lapisan kasar, dan redraw beberapa elemen yang tidak pas dengan komposisi saat ini. Jadi kita redraw ekor lebih masuk akal dengan bulu ekor baru, dan kami juga merapikan burung latar belakang, dan benar-benar mendesain ulang zeppelin.
skies38
Di sini kita hanya ingin meningkatkan aliran ekor dalam komposisi.
skies39
Beberapa perubahan kecil burung latar belakang untuk tetap konsisten.
skies40

Langkah 8

Sekarang terus bekerja di garis akhir untuk zeppelin. Anda akan ingin menggunakan Pen Tool untuk kurva panjang terutama.
skies41
skies42

Langkah 9

Sekarang beralih ke ekor. Ini jauh lebih mudah untuk menggunakan Pen Tool di sini, karena kurva ini begitu panjang dan halus itu akan hampir mustahil untuk melakukannya freehand.
skies43
skies44
Jangan khawatir tentang di mana stroke menyeberang, kita akan merapikan bagian tersebut nanti. Hanya berkonsentrasi pada mendapatkan ketebalan yang tepat, seolah-olah ekor datang ke arah penonton.
skies45
Kami ingin bulu ini terlihat di suatu tempat antara sisik dan bulu, seperti ekor ini terlihat sedikit reptil di alam.
skies46
Pada akhir ekor, membuat bulu mengalir panjang.
skies47

Langkah 9

Selanjutnya, memoles burung latar belakang untuk terlihat mirip di alam dengan yang besar di latar depan.
langit

Langkah 10

Sekarang kita akan menentukan tepi ilustrasi. Hal ini cukup sederhana, untuk tepi lurus, hanya menggunakan Line Tool dan kemudian untuk bagian melengkung, gunakan Pen Tool. Ini sangat penting ini dilakukan pada layer baru, terpisah dari tipografi atau elemen perbatasan setiap kita akan menambahkan masa depan.
skies49
skies50
skies51
skies52

Langkah 11

Akhirnya, kita akan merapikan beberapa rincian yang tersisa kembali dengan Brush Tool.
skies53
Finalisasi sayap kanan.
skies54
skies55
Tambahkan beberapa bulu tambahan di sayap dan tubuh burung. Mencoba dan menggunakan aliran bulu untuk meningkatkan volume burung.
skies56
skies57
Buat beberapa gouges pada permukaan zeppelin, untuk menunjukkan interaksi antara dua elemen.
Buat beberapa cincin di seluruh permukaan zeppelin untuk sedikit variasi. Untuk ini, membuat kurva dengan Pen Tool pada layer baru. Kemudian duplikat layer, dan reposisi sedikit untuk membuat sebuah band. Akhirnya, menggabungkan semua layer turun lagi ke garis ilustrasi.
skies58
skies59
skies60
Ulangi proses ini untuk membuat sisa band pada zeppelin.
Selanjutnya, tambahkan beberapa skala untuk kaki burung
skies61
Kemudian tambahkan beberapa detail untuk bulu burung.
skies62
Dan akhirnya, tambahkan beberapa detail tambahan untuk zeppelin.
skies63
skies64
Garis untuk ilustrasi Anda sekarang selesai!

5. Tidy Up dan Kerja Tipografi yang

Langkah 1

Langkah berikutnya adalah mulai bekerja sampai detail dalam tipografi, dan sekarang kita punya kesempatan untuk mempertimbangkan lebih dekat, untuk mereposisi atau menyesuaikan elemen apapun yang mungkin tidak cocok bersama seperti yang kita inginkan.
skies65
Di sini Anda dapat melihat saya telah direposisi saya untuk duduk lebih baik dalam tipografi, dan menebal bagian dari E untuk mengisi ruang yang tersisa.

Langkah 2

Sekarang kita akan bekerja pada menyelesaikan beberapa berputar, roda dan elemen hiasan tipografi. Jadi pertama, mengganti opacity dari lapisan tipografi turun menjadi sekitar 70% (ini hanya sementara), dan membuat layer baru di atas untuk hiasan Anda. Sekarang pilih Pen Tool dan mulai membuat jalan atas beberapa berputar kita buat dalam sketsa kasar kami.
skies66
skies67

Langkah 3

Setelah Anda membuat Anda berputar, mulai memposisikan beberapa kalangan. Anda akan mengubah ini menjadi roda dan mekanik mencari bagian dengan beberapa proses yang cukup sederhana. Pada tahap ini, Anda tidak ingin salah satu dari roda ini tumpang tindih, hanya karena hal itu akan menyebabkan kebingungan pada tahap selanjutnya.
skies68
Sekarang klik Command / Control-kiri pada lapisan perhiasan untuk memilih semuanya, dan kemudian pilih layer mask baru saja kita buat pada lapisan tipografi. Selanjutnya, kita ingin membuatLayer Mask pada tipografi, dan set ke Reveal All. Sekarang, buat stroke hitam di sekitar bagian luar seleksi Anda pada layer mask baru dibuat. Ini akan membuat perbatasan di sekitar berputar dan lingkaran pada lapisan perhiasan. Sekarang kembali Opacity pada layer tipografi kembali ke 100%, dan menggabungkan dua lapisan bersama-sama.
skies69
skies70
skies71
skies72

Langkah 4

Sekarang kita akan menggunakan sikat melingkar sederhana danEraser untuk membentuk lingkaran kami ke roda. Untuk ini, saya menggunakan mouse saya daripada tablet saya, hanya karena menonaktifkan sensitivitas tekanan pada sikat tanpa harus mengubah pengaturan kuas. Namun, Anda dapat mencapai hal yang sama dengan menyesuaikan pengaturan kuas untuk menghapus pengaturan tekanan pada memudar dan ukuran, dan terus menggunakan tablet grafis jika Anda inginkan. Terserah Anda! Saya menemukan mouse yang lebih akurat untuk pekerjaan semacam ini.
Jadi mengambil Eraser melingkar dan hanya mulai menghapus bagian dari lingkaran untuk menciptakan efek cutout di sekitar luar, seperti gigi a. Anda juga dapat menggunakan sikat melingkar sederhana dan penghapus untuk membuat cincin konsentris dalam roda untuk detail tambahan. Jika Anda merasa seperti hanya menggunakan Brush Tool untuk menarik beberapa pola yang lebih kompleks Anda dapat melakukannya juga. Jangan ragu untuk pergi gila dengan detail, tapi diingat pada titik tertentu Anda akan perlu untuk menciptakan tingkat yang sama detail dalam tubuh tipografi untuk tetap konsisten.
skies73
skies74
skies75
skies76

Langkah 5

Selanjutnya, buat layer baru dan ulangi proses kita hanya digunakan untuk membuat roda. Lalu, ulangi proses masking keluar lapisan tipografi. Ini akan meninggalkan roda baru dibuat duduk di atas tipografi dengan perbatasan di sekitar mereka.Sekali lagi, menggabungkan lapisan bawah.
skies77
skies78
skies79
Sekali lagi, ulangi proses pembuatan roda pada layer baru.Namun, daripada pengaturan roda di depan lapisan tipografi, kita ingin mengatur mereka di belakang. Jadi proses adalah sama, tetapi sebaliknya kita membuat topeng pada lapisan roda baru saja kita buat. Sekarang tahan Command / Control dan pilih tipografi, dan menciptakan stroke hitam di sekitar pemilihan pada topeng.
skies80
skies81

Langkah 5

Sekarang kita akan membuat beberapa berputar lebih datang dari serif tipografi, dan juga berputar-putar dari seluruh roda seperti hembusan angin atau air.
skies82
skies83
skies84
skies85

6. Buat Border Ornate

Langkah 1

Langkah selanjutnya adalah membuat beberapa bentuk hiasan mengalir dan roda sekitar perbatasan ilustrasi. Jadi untuk memulai, membuat layer baru dan sketsa dalam bentuk sekitar tipografi.
skies86
Buat layer baru lain dan sketsa di bentuk pada sisi kiri perbatasan. Kemudian Gandakan layer dan menggunakan perintah Horizontal flip. Garis layer baru dengan sisi kanan dan menggabungkan lapisan bersama-sama. Sekarang Anda memiliki rencana kasar untuk perbatasan hiasan Anda.
skies87
skies88
skies89
Kami telah sengaja meninggalkan celah di bagian bawah sehingga kita dapat mengambil sedikit lebih banyak waktu pada bagian itu nanti.

Langkah 2

Sebelum kita masuk ke menyelesaikan perbatasan, ada sesuatu yang kita butuhkan untuk selesai, dan itu adalah untuk melengkapiOf bagian header kita. Gunakan Pen Tool untuk membuat bentukF.
skies90
skies91
Sekarang kita akan membuat balon udara panas sedikit untuk O,untuk mengikat dengan tema arial. Untuk ini, kita hanya akan menggunakan bentuk sederhana, dan sedikit editing dengan tangan dengan Brush Tool.
skies92
Pertama, membuat dua lingkaran dengan menciptakan stroke sekitar tenda melingkar.
skies93
Kemudian, ciptakan sebuah trapesium kecil dengan Pen Tool.
skies94
Kemudian menggunakan alat garis, membuat empat garis yang menghubungkan trapesium ke lingkaran.
skies95
Sekarang gunakan pen tool untuk membuat empat baris di permukaan balon Anda.
skies96
Akhirnya, dengan menggunakan Brush Tool Anda dapat menambahkan detail ekstra untuk membuatnya sedikit kurang hambar.
Tepat sebelum kami kembali ke perbatasan, elang bisa dilakukan dengan melihat sedikit lebih mengancam, jadi kami mendorong sedikit detail di sekitar matanya, dan menyingkirkan siswa untuk memberinya lebih dari sebuah penampilan yang mengerikan.
skies97
skies98

Langkah 3

Sekarang untuk menyelesaikan perbatasan kami. Buat layer baru, dan dengan pen tool, mulai membuat stroke di sekitar tepi, agar sesuai dengan rencana kasar untuk perbatasan. Bermain dengan lebar yang berbeda dan panjang stroke.
skies99
skies100
skies101
skies102

Langkah 4

Selanjutnya kita ingin membuat beberapa roda lebih untuk perbatasan kami, dengan menggunakan proses yang sama persis seperti yang kita gunakan sebelumnya, hanya sikat melingkar dan penghapus untuk membuat bentuk cutaway dan cincin konsentris, dengan beberapa pengeditan sederhana dengan kuas untuk berbagai.
skies103
skies104
skies105
skies106

Langkah 4

Jadi kita masuk ke ayunan hal sekarang, dan kita akan mengulangi proses ini untuk sisi kiri perbatasan. Buat stroke dan roda dengan cara yang persis sama seperti di atas untuk mencocokkan perbatasan Anda, kemudian duplikat dan flip itu untuk mencocokkan sisi kanan. Namun kali ini, tidak menggabungkan lapisan bersama-sama. Kami akan kemungkinan besar akan datang kembali ke perbatasan ini dalam waktu yang sedikit, sehingga lebih mudah jika kita menjaga sisi kiri terpisah sehingga kita dapat menduplikasi lagi.
skies107
skies108
skies109
skies110
skies111
skies112
skies113

Langkah 5

Langkah berikutnya adalah untuk mengisi kesenjangan kami meninggalkan di bawah perbatasan. Saya selalu berpikir bahwa ketika Anda membuat sebuah karya seni, itu bagus untuk memberi orang beberapa detail kecil sehingga dibutuhkan sedikit waktu untuk menyerap segala sesuatu. Tidak ada yang terlalu luar biasa di sini, tapi kami akan membuat motif jam pasir kecil, dan gigi terutama rinci. Anda akan ingin melakukan hal ini pada layer baru.
skies113
Gunakan panduan untuk menyelaraskan desain Anda dengan sempurna dengan elemen sekitarnya.
skies115
skies116
Buat layer baru untuk jam pasir, seperti yang kita akan ingin dapat membuat masker terpisah di sekitarnya.
skies117
Untuk membuat bentuk dasar, hanya menghapus bagian dari persegi panjang, kemudian duplikat, flip dan menggabungkan keduanya.
skies118
skies119
skies120
Hanya penghapus standar dan kuas untuk melakukan sebagian besar pekerjaan ini.
skies121
Bagian atas dan bawah tampak sedikit tidak seimbang jadi di sini saya disesuaikan mereka sentuhan.
skies122

Langkah 6

Anda mungkin telah memperhatikan sekarang ada perbedaan sedikit secara rinci antara tipografi dan roda / berputar di sekitarnya. Jadi sekarang kita akan kembali dan bahkan hal itu.Keseluruhan proses ini adalah tentang membangun detail dalam lapisan, jadi semuanya cocok bersama-sama dan setiap elemen mendapat perhatian yang cukup agar sesuai dengan tema keseluruhan.
skies123
Anda mencoba untuk membuat semacam efek tenun di sini, seolah-olah stroke dan berputar menenun antara unsur-unsur lain.
skies124
Anda dapat melihat saya baru saja terhapus bagian dari berputar agar terlihat seolah-olah serif dari F adalah menenun melalui swirl yang berdekatan.
skies125
Di sini kita hanya menghapus beberapa pola ke dalam surat-surat. Anda dapat menggunakan masker dan stroke untuk ini jika Anda lebih suka, tapi saya suka menggambar dengan tablet saya di mana pun saya bisa!
skies126
skies127
skies128
skies129
Itu terlihat jauh lebih baik.

Langkah 7

Sekarang kita akan membuat suntingan akhir sedikit dan koreksi ke perbatasan sebelum kita masuk ke dalam mewarnai ilustrasi.
skies130
Di mana saja stroke tumpang tindih perbatasan, kami ingin memperbaiki perbatasan agar sesuai di sekitar mereka.
skies131
Sekarang kita hanya menciptakan beberapa robekan dan air mata di sekitar perbatasan untuk memberikan lebih dari sebuah tampilan tipis, agar sesuai dengan latar belakang.
skies132
skies133

7. Warna Ilustrasi tersebut

Langkah 1

Kami mendekati akhir dari proses ini, dan sekarang kita masuk ke tahap akhir. Jadi mari kita mulai pada warna untuk ilustrasi kami. Hal pertama yang ingin kita lakukan adalah memilih warna biru yang bagus, dan mengisi seluruh ilustrasi dengan itu. Jadi membuat layer baru dan mengaturnya dalam kelompok baru yang disebut Colours. Kelompok-kelompok dan lapisan pesanan cukup penting untuk bagian ini seperti yang kita akan menggunakan masker pada berbagai lapisan.
skies134
skies135
skies136
Jangan lupa untuk mengisi patch kecil di sekitar tipografi Anda!

Langkah 2

Selanjutnya kita akan mengisi latar belakang ilustrasi kami dengan hitam. Jadi hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat layer baru bernama Black dan posisi itu di atas lapisan biru.
skies137
Anda akan harus membuat pilihan di sekitar ilustrasi Anda, jadi pada titik ini Anda perlu untuk menggabungkan garis perbatasan Anda ke dalam lapisan ilustrasi Anda. Semua tipografi dan elemen hiasan masih harus tetap terpisah.
skies138
skies139
Sekarang kita dapat memilih semua daerah di dalam seni garis yang ingin kita menjadi hitam.
skies140
Hanya menggunakan alat cat ember untuk mengisi daerah hitam, kemudian pilih di luar garis ilustrasi.
skies141
Sekarang menggunakan pilihan Anda, membuat Layer Mask yang menyembunyikan perbatasan.
Akhirnya, kami ingin membuat garis biru sedikit sekitar ilustrasi kami. Kami akan ingin masker lain atas lapisan hitam. Untuk menjaga dua topeng yang terpisah, saya hanya membuat grup baru dari lapisan Black, dan membuat Layer Mask di atasnya.
skies142
Command / Control-klik layer garis Ilustrasi, dan pada layer mask baru Anda buat stroke hitam di sekitar garis.
skies143
Ini harus meninggalkan Anda dengan pinggiran biru sekitarnya line art Anda.

Langkah 3

Selanjutnya, kita akan membuat beberapa highlights. Jadi untuk memulai dengan, kita akan Gandakan lapisan biru kami, menggunakan panel Hue / Saturation untuk meringankan itu, dan mengatur layer baru di bawah biru gelap. Kemudian kita akan menambahkan Layer Mask ke lapisan lebih gelap, dan mulai masking melalui itu untuk mengungkapkan highlights.
skies144
Gandakan layer.
skies145
Meringankan layer baru, dan pastikan set di bawah lapisan gelap.
skies146
Kemudian mulai masking melalui lapisan gelap untuk mengungkapkan highlights Anda.
skies147
skies148
skies148
skies149

Langkah 4

Sekarang kita akan menambahkan beberapa highlight putih terang. Hal ini cukup sederhana, hanya membuat topeng atas kelompok Warna keseluruhan, dan Anda akan dapat menutupi sampai ke lapisan latar belakang untuk membuat highlights Anda.
skies150
Pertama membuat masker atas kelompok Colours Anda.
skies151
Sekarang menutupi bentuk bulan besar kami, ini akan menjadi sumber cahaya kami.
skies152
Kemudian menerangi jendela-jendela Zeppelin.
skies153
Tambahkan beberapa highlights.
skies154

Langkah 5

Langkah selanjutnya adalah membuat beberapa bayangan gelap.Buat layer baru dan mengaturnya antara biru, dan hitam lapisan Anda. Kemudian kita hanya akan memilih biru gelap dan cat ke atasnya dengan Brush Tool.
skies155
Buat layer baru Anda.
skies156
Kemudian hanya melukis bayangan Anda dengan Brush Tool.
skies157
skies158
skies159

Langkah 6

Warna-warna yang hampir ada, hanya beberapa rincian lebih lanjut untuk bekerja pada.
skies160
skies161
Isi goresan dan mulut Eagle dengan hitam. Anda harus mengedit masker di lapisan hitam untuk melakukan hal ini.
skies162
Pada topeng hitam, membuat beberapa stroke berputar-putar di seluruh lapisan dengan Pen Tool.
skies163
skies164
Gunakan masker di grup Warna Anda, untuk membuat beberapa bintang di latar belakang. Cobalah dan memperluas bintang dan berputar di atas bagian potongan dekat tipografi Anda, hanya supaya mereka tidak benar-benar kosong.
skies165
Buat layer baru dan mengatur mode layer ke Overlay. Melukis di atasnya dengan sangat lembut, berwarna krem ​​sikat pada opacity rendah untuk menciptakan efek beberapa mekar cahaya.
skies166

8. Detail Akhir, Tekstur dan Penyesuaian

Langkah 1

Untuk tahap akhir ini, kita akan menambahkan beberapa rincian ke perbatasan, dan kemudian menggunakan efek tekstur sedikit dan penyesuaian untuk mengikat semuanya bersama-sama.Untuk mulai dengan, mari kita perbatasan merapikan dan beres.
skies167
Beberapa stroke dengan pen tool untuk menambahkan lapisan ekstra detail.
skies168
Anda dapat menambahkan beberapa kalangan sederhana di sini dan di sana juga.
skies169
Beberapa roda tambahan.
skies170
Setelah Anda selesai dengan menambahkan detail tambahan, duplikat dan flip layer, dan mengganti sisi kanan sehingga Anda memiliki perbatasan simetris sempurna.
skies171
Anda mungkin perlu untuk mengisi beberapa kesenjangan dalam perbatasan tergantung pada seberapa asimetris ilustrasi Anda.
skies172

Langkah 2

Sekarang kita akan mengulang proses yang sama persis di sekitar tipografi. Cukup tambahkan detail ekstra untuk berputar dan roda yang ada.
skies173
skies174
skies175
skies176
Di sini kita akan mencoba dan melakukan sesuatu yang menarik dengan bagian yang menonjol dari K dengan membuatnya terlihat seperti bulu.
skies177
skies178
skies179
Iklan

Langkah 3

Sekarang kita berada di tahap akhir, hanya beberapa hal tersisa untuk dilakukan. Pertama kita akan beralih Layer Modekelompok seluruh disebut Colours ke Multiply. Ini akan mengungkapkan tekstur bawah, dan juga membuat sedikit lebih variasi dalam warna.
skies180
Selanjutnya kita akan menggunakan lapisan masker tekstur untuk menciptakan efek usang atas semua tipografi. Jadi pertama, pastikan semua tipografi Anda, perbatasan, dan elemen hiasan berada dalam satu kelompok, dan membuat Layer Mask atas seluruh kelompok diatur untuk Mengungkapkan Semua.
skies181
Sekarang Anda perlu untuk memilih tekstur monokrom dengan kontras hitam dan putih murni. Hal ini mudah dilakukan, hanya memilih tekstur yang Anda suka, gunakan perintah Desaturate,dan kemudian menggunakan panel Levels untuk membuatnya murni hitam dan putih. Saya menggunakan tekstur di bawah ini.
skies182
skies183
Salin dan sisipkan tekstur Anda ke dokumen utama Anda, dan kemudian menggunakan Mac Hapus penyaring kustom Putihuntuk menghapus semua putih dari tekstur. Kemudian menentukan pilihan dari daerah hitam yang dihasilkan, dan menghapus itu dari theLayer Masker atas kelompok tipografi.Anda sekarang akan memiliki bagus, dikenakan terlihat bertekstur untuk tipografi Anda.
skies184
skies185
Menentukan pilihan dari tekstur hitam dan transparan yang baru saja dibuat.
skies186
Sekarang Anda memiliki beberapa tipografi bertekstur.
Kami ingin menambahkan beberapa tekstur cat air dengan latar belakang untuk membantu mengikatnya dengan warna ilustrasi.Jadi ambil beberapa tekstur cat air, paste ke dalam dokumen, menghapus latar belakang putih dengan Mac Hapus Putih lagi, dan kemudian menggunakan panel Hue / Saturation untuk menempatkan mereka ke dalam skema warna.
skies187
Set lapisan ini langsung di atas lapisan latar belakang, dan di bawah tipografi dan ilustrasi.
skies188
Gunakan panel Hue / Saturation dan Opacity layer untuk menyesuaikan warna.Anda akan ingin membuat masker di ilustrasi juga sehingga tekstur cat air tidak berdarah di atas.
skies189
skies190
skies191
Akhirnya, sedikit tekstur berisik untuk menambahkan sedikit pasir dan biji-bijian untuk seluruh ilustrasi. Paste tekstur Anda di atas segalanya, diatur ke Multiply dan kemudian menyesuaikan Layer Opacity sesuai.
skies192
skies193
skies194

Kesimpulan

Dan di sana Anda memilikinya, desain poster selesai Anda!Dalam tutorial ini, Anda telah belajar bagaimana menggunakan beberapa alat yang sangat sederhana dan teknik untuk menciptakan beberapa efek desain yang mencolok, dan kami telah berjalan melalui proses desain langkah-demi-langkah sehingga Anda dapat belajar bagaimana merencanakan dan melaksanakan semacam ini kerja. Mudah-mudahan, Anda harus belajar banyak keterampilan yang dapat diterapkan ke desain lainnya dan ilustrasi. Terima kasih untuk membaca!

0 komentar:

Posting Komentar